Walimatul 'Urs

Zahra & Fajri

13/05/23

HARI
JAM
MENIT
DETIK

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.”

Ar Ruum : 21

Tanpa mengurangi rasa hormat,

kami bermaksud  mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i

untuk menghadiri acara

pernikahan kami:

Zahratul Laili, B.Sh.

Putri ke-3 dari

Bapak Muhammad Azami

dan Ibu Titin Idaningsih

&

Khairul Nur Fajri, S.P.

Putra ke-3 dari

Bapak Ririn Thamrin (Rahimahullah)

dan Ibu Dra. Sumiani

Sabtu

13/05/2023

Akad Nikah

PUKUL: 09.00 – 11.00 WIB

BERTEMPAT DI

AULA MASJID JAMI’ ATH-THOYYIBAH

TAMBUN SELATAN BEKASI

Resepsi

PUKUL: 11.00 – 13.30 WIB

BERTEMPAT DI

AULA MASJID JAMI’ ATH-THOYYIBAH

TAMBUN SELATAN BEKASI

Protokol Kesehatan

Lokasi Acara

Love Story

Perjalanan kami bermula melalui proses Ta'aruf yang berlangsung pada tanggal 15 Desember 2022

Selengkapnya

Kemudian pada 17 Desember 2022, menjadi hari dimana pertama kali kami bertemu

Selengkapnya

Setelah disetujui oleh kedua orangtua kami, kami pun menetapkan lamaran pada tanggal 28 Januari 2023

Selengkapnya

Akhirnya kami memantapkan hati dan berniat menyempurnakan agama kami melalui sebuah ikatan suci, yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2023

Selengkapnya

Pesan & Do’a

Dini Nila
Barakallahu wabaraka alaika wajama'a bainakuma fii khair maaf ya zah gabisa hadir krn ada udzur:'(
Ummu Aisyah Khalilah
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan”
Aziz dauroh travel
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ "Semoga Allah Subhanahu wa ta'alaa memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan" Aa
Mohammad fajr
Alhamdulillah Selsai sudah masa lajang
Fahmi Al Hafiz N
Mas Fajri, terlalu panjang kalau dijabarkan satu satu doa buat mas fajri, tapi pada intinya ikut merasakan kebahagiaan atas kabar bahagia ini, semoga nanti dalam berkeluarga selalu diberkahi keberkahan ya mas, ditunggu fajri's junior nya hehe
Abah Ari Abu faqih
Semoga Alloh mudahkan Acaranya hingga selesai Aamiin.. barakallohu fikum..
Yaqub bhany Abdullah
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ
Ismi JR
Barakallahu fiikumaaa.. Semoga lancar sampai hari H❤️
Aliyatul insani
Selamat ya Zahra, semoga lancar sampai hari H aamiin..
Ummu aqilah
Selamat menjalankan ibadah terpanjang semoga allah berikan keberkahan untuk kak zahra dan calon suami
Ummu umainah
Maa Syaa Allah ka zahra...Barakallahu lakumma wabaraka'alaikumma wa jama'a bainakuma fii khoir.. Semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran dlm acaranya nanti,,Allahumma Aamiin
Ummu Zahra desnita
MasyaAllah tabarakallah,Barakallahu la kuma wa baraka'alaikuma wa jama'a bainakuma fii Khair,semoga Allah mudahkan urusan sampai hari H dan di jadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah fi Dunya Wal akhirah
Ummu faris
Barakalloh kak Zahra, semoga dilancarkan semuanya
Ummu khoir /puri cendana
Masya Allah, Alhamdulillah.. Barakallahu fiikum...
Ummu Najiyyah (Cianjur)
MaasyaaAllah Tabaarakallaah.. Alhamdulillah Baarakallahu fiik ka zahra.. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. semoga Allah mudahkan dan lancarka. Sampai Hari H dan seterusnya..Aamiin ❤️.
one old memory
BarakAllah feekuma
Ummi salma
Barakallahu fiik,akhirnya km menemukan jodoh'a nak?smg di lancarkan dan di mdhkan pd hr H nanti yaa sayang,menjadi klrg yg samawa,cpt dpt keturunan yg Sholeh Sholeha aamiin Allahumma aamiin
Dzaky A. Hanif
Alhamdulillah.... Semoga diperlancar segala urusannya, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah, aamiin. Bismillah tahun depan juga nyusul Jri hehe.
Kaney & Ken
Insya Allah diberikan kelancaran menuju hari H, rumah tangganya penuh berkah dan menjadi lautan pahala.. aamiin ya Rabb
A andre & Mba ria Bandar Lampung
A sekeluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat Fajri & Zahra,semoga menjadi keluarga yg SAMAWA dan segera di kasih keturunan yg soleh n solihah,Aamiin... Mohon maaf a sekeluarga tidak bisa hadir ya Jri,tapi doa yg terbaik selalu buat Fajri n Zahra....selamat honeymoon ya
Yoidohan
Japri! Congrats brodi dan Zahra. Semoga lancar segala urusannya dan menjadi keluarga sakinah mawadah warrahman!
Nadia
Zahra & Fajri, selamaat!! Seneng dengernya!! Bahagia dunia & akhirat untuk kalian, keluarga besar & keluarga yang akan kalian bangun. Amin
Allysa
Japriii selamat yaa!! semoga lancar menuju hari pelaksanaannya, sukses, dan diberikan berkah dan rezeki yang berlimpah!
Celia
selamat fajri!! so happy to hear!! semoga diberikan kelancaran dalam pelaksanaannya ya! sukses dan murah rezeki!
Nikmun
MasyaAllah udah sebar undangan aja. Barakallah ya Fajri dan calon istri, semoga dimudahkan hingga acara berlangsung, dijauhkan dari bahaya dan sehat sehat trus ya caten hihii. Sakinah mawaddah warahmah till Jannah, aamiin ya rabbal ‘alamiin. Terharu bet sahabat aing satu per satu dah mau sold out, doain aku meluncur nyusul jri wkwk
Safira Az
زواج مبارك عليكما ربي يسعدكما ويحميكما ويوفق خطاكما ويجمعكما على خير وبركة ويكتب لكما السكينة المودة والرحمة ويرزقكما الذرية الصالح
Erlangga Abinanda
Congratulations on your wedding!. Sakinah mawadah warahmah bro
Elvrin
Maasyaallah..ikut bahagia dengernya kak zahra.. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير
Ikhsan Aulia
Alhamdulillah akhirnya melepas masa bujangan , selamat ya bg Fajri dan kak Zahra semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah aamiin
wahyu k
masyaallah tabarakallah, banyak selamat bang fajri dan teh zahra. alhamdulilah bang finally abang dah sampai di titik ini. semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam acaranya nanti. semoga abang fajri dan teh zahra diberikan kemudahan juga dalam urusan rumah tangga dunia dan akhirat. aamiin allahumma aamiin
wahyu k
masyaallah tabarakallah, banyak selamat bang fajri dan teh zahra. alhamdulilah bang finally abang dah sampai di titik ini. semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam acaranya nanti. semoga abang fajri dan teh zahra diberikan
Patih Akbar Triwijaya
Selamat KK, i'm so happy to hear about this wedding, semoga diberikan kelancaran dalam pelaksanaan nya, semoga samawa yaa KK ku, murah rezeki, sukses di dunia dan akhira.
apip sekeluarga
doa yang terbaik ya bang lancar sampai hari H jadi pasangan samawa dunia akhirat ya bang
kak tika dan keluarga
selamaatt fajrriiiiii~ semoga diberikan kelancaran dan kemudahan di acaranya serta diberkahi pernikahannya menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan juga diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah.. aamiin aamiin yaa robbal'alamiin..
tecan
teteh ayaaaa, بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير selamat ya teh akhirnya Allah pertemukan dengan pendamping hidupnyaaaa.. so happy for you❤️ semoga Allah mudahkan semua urusannya sampai hari H nanti, dan Allah jadikan rumah tangga teteh penuh dengan sakinah, mawaddah, dan rahmah. sekali lagi selamat ya teeeh. terima kasiii sudah banyak berbagi kisah sama aku. sebentar lagi punya partner curhat baru deh 😀 salam sayang dari tecan<3
Wirawan Fuady
Semoga Allah berkahi pernikahan ini mas Fajri . Sebagai sahabatmu yang saya sangat terharu bisa membaca kabar akad pernikahan kalian yang akan berjalan .. Aku berharap dihari akad nanti bisa mendengar ucapan Qobiltu nikahaha atau saya terima nikahnya ... dan semua orang yang berada disitu ikut merasakan kebahagiaan , aku berharap bisa juga hadir bersama mereka nanti ..
Adityaaz
Tabarakallah,Barakallahulakuma wabaraka'alaikuma wajama'a bainakuma fii khair.. Bismillah doain saya cepet nyusul bung
Faiza
Maa syaa Allah Tabarakallah,Barakallahulakuma wabaraka'alaikuma wajama'a bainakuma fii khair,Semoga dilancarkan dan dimudahkan urusannya menjadi pasangan suami istri,dalam naungan Rahmat Allah,dan diberi keturunan yg sholeh dan sholehah
Khuril Kamaliah
Kaaakk.. Akhirnya hari yang tepat itu dateng juga,, kak zahra,, makasi bnyak udah pilih aku jadi orang pertama yg dpet undangan ini,, kaaakk,, insyaaAllah laki-laki ini bukan hanya sebatas jodoh tapi juga adalah sebagai bentuk hadiah dari Allah atas keikhlasan kk selama ini menjaga diri fillah,, laki-laki yg insyaaAllah akan sangat bersyukur miliki kak zahra,, kaakk,, semoga sllu bahagia, yaa,, adapun adanya ujian pernikahan, semoga bisa semakin mendewasakan,, semoga Allah lancarkan apa2 yang baik kedepannya, yaa,, aamiin
Gilang
Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga Alloh lancar akad pernikahannya akhi. Semoga dapat menjadi imam terbaik untuk istri dan anak-anakmu kelak, aamiin.
Nurtian
MasyaAllah Tabarakallah, barakallahulakuma wabaraka'alaikuma wajama'a bainakuma fii khair, semoga di mudankan dilancarkan urusannya menjadi pasangan yang dibina dalam naungan ketaatan kepada Allah dan diberikan keturunan yang sholeh/sholehah, Aamiin Ya Rabbal 'aalamiin
Le rizal
Alhmdllah barakallah .Mg Allah lancarkan n mudahkan hingga hari H. Mg kelak mnjd kluarga sakinah mawadah warohmah. Dbrikan bnyak kturunan soleh soleha
Muhammad Adib
Alhamdulillah, Barakallahulakuma wabaroka'alaikuma wajam'a bainakuma fii khoir.. Semoga dilancarkan segala urusannya, menjadi keluarga samara, selalu satu visi satu sama lain, diberikan keturunan yang qurrotaa'yun.. Aamiin ya Rabb
Ali
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
Ali Mujib
MasyaAllah Barakallahu fiik kak zahro shalihah, smg Allah lancarkan urusannya, Allah sakinah mawaddah wa rahmah kan rumah tangga nya, dan Allah abadikan kasih sayangnya hingga Jannah Nya aamiin. I am so happy for you bung❤️❤️❤️❤️
Dewi Septyana Ummu Saskia
ماشاءالله بارك الله فيكم Semoga الله selalu memudahkan segala urusan ka Zahra dan calon keluarga kecil hingga kepelaminan serta sepanjang hidup kalian آمين آمين يارب العالمين
Amelia ayu
Masyaallah ya ji, Alhmdulillh smg sllu Allah permudah segala urusan baiknya aminnn
Izzuddin Abdurahman/zidan
Semoga Allah selalu limpahkan segala keberkahan dan kebaikan Allah jadikan cahaya kebahagiaan selalu mengalir disetiap detik untuk kedua mempelai yang mengiringi hingga pertemuan disurganya Allah Subhanahuwataala
Moch. Angga Satria
MasyaAllah, Barakallah.. Sahabatku, braderku semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, aamiin allahuma aamiin, semoga lancar dan dimudahkan sampai hari H broo
Muhammad Faisal Sidiq
Baarakallah saudaraku, sahabatku, my brodie, lengkap dah smuanya wkwk Semoga Allah menyatukan kalian dlm kebaikan yaa. Jadi keluarga yg samara. Tetap keep in touch, remind n support each other. Doakan jg Ana segera menyusul yaa 🙂
Muhammad Faisal Sidiq
Baarakallah saudaraku, sahabatku, my brodie, lengkap dah smuanya wkwk Semoga Allah menyatukan kalian dlm kebaikan yaa. Jadi keluarga yg samara. Tetap keep in touch, remind n support each other. Doakan jg Ana segera menyusul yaa 🙂
Muhammad Faisal Sidiq
Baarakallah saudaraku, sahabatku, my brodie, lengkap dah smuanya wkwk Semoga Allah menyatukan kalian dlm kebaikan yaa. Jadi keluarga yg samara. Tetap keep in touch, remind n support each other. Doakan jg Ana segera menyusul yaa 🙂
Agung Dharma Prasetio
Masya Allah, Samawa buat abangkuu, semoga segera diberi momongan, murah rezeki, aamiin
MUDASIR
Masya Allah, Barakallah... Semoga allah memberkahi kehidupan kalian berdua hingga mencapai jannah nya. Aamiin ya mujib.
Erninda
Masyaallah.. barakallah lancar segala urusannya ya
Adillah azmii
MasyaaAlloh kak zahraaaaa akhirnyaaa.. Baarokallohu lakumaa wabaaroka 'alaykumaa wajama'a baynakumaa fii khoirrr....mabruukk kakkkk Lancar sampe seterusnya yaaa
TM_Belongtome
Maasyaa allah barakallah, Taruna Mulyo pecah telur
Abu hamzah
Semoga Allah lancarkan dan dimudahkan acaranya sampai hari H
Athifah Zakia
Baarakallaahu fiikuma Zahra dan calonnya. Semoga acaranya lancar sampai hari H. Dan semoga Allaah jadikan kalian keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah ❤
Tri Wahyudi
Alhamdulillah, barrakallah hari.. semoga jadi keluarga yang selalu sakinah mawadah warahmah Aamiin ya Allah.
Mba ita
Maa syaa Allah Baarakallah fiik ante zahra Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H yaa Aamiiin
Ridho Amrullah
Masya Allah, Mas Fajri dan teh zahra kabar baik banget semoga dilancarkan dalam setiap prosesnya aamiin
Pandu Winata
Bung aku juga mau !
Pandu Winata
Bung aku juga mau !
Pandu Winata
Bung aku juga mau !
Pandu Winata
Bung aku juga mau !
Pandu Winata
Bung aku juga mau !
Ummu aisyah maryam
MasyaAllah Barakallahu fiik kak zahro shalihah, smg Allah lancarkan urusannya, Allah sakinah mawaddah wa rahmah kan rumah tangga nya, dan Allah abadikan kasih sayangnya hingga Jannah Nya aamiin. I am so happy for you kak❤️❤️❤️❤️
Muhammad muladik nasir
Alhamdulillah... Barokalloh bung Fajri dan Zahra... Semoga menjadi keluarga samawa. amiin ya Allah
Ummu Dihyah
Ka Zahra Sayang yang Cantik dan Shalihah Maa sya Allahh.. Semoga Allaah Mudahkan sampai Hari H. Allaah liputi bahteranya dengan Iman dan Taqwa. Allah Naungi Rumah Tangganya dengan penuh keberkahan dan kebaikan. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah wa Rahmah
Ummu Hawwa
Semoga Allaah lancarkan ustadzaty.. Allaah penuhi keberkahan untuk ustadzah dan keluarga ustadzah kelak.. Aamiin
Ummu Nabil
Masya allah, tabarakallah Kabar bahagia hari ini , seneng banget dengernya ka', smoga Allah mudahkan sampai hari H ya ka' dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin
Mega D
Alhamdulillah, semoga dilancarkan sampai hari H
Tessar n Ari
Masya Allah... Barokalloh bro Fajri n sis Zahra... moga menjadi keluarga samawa. amiin ya Allah
Anjar Kurniawan
Masya Allah tabarakallah Selamat berbahagia untuk kedua calon mempelai, semoga diberikan kelancaran dalam menjalani setiap proses nya.
Rediansyah
Masyaa Allah akhi, semoga di lancarkan sampai hari H.
نور فاتريا
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير Zahraaaaaaaaaa semoga lancar
Raden Siswanwandono
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.”
Ema
Masya Allah kk ikut seneng dek.. Semoga dilancarkan Allah diberikan kebahagiaan sampai akhir hayat nti dalam pernikahan, lancar sampai hari H fajri dan Zahra
Yogie Kasep
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir...
Triyo
Alhamdulillah.. Barakallahu fiik..
Triyo
Alhamdulillah.. Barakallahu fiik..
Triyo
Alhamdulillah.. Barakallahu fiik..
Danil mahendra
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
Eka saputra Jaya
alhamdulilah akhirnya yang ditunggu2 lancar2 sampe hari H ya warey
Bobi julian
Masyaallah, barakallah faj, Semoga Allah selalu melindungi kalian dimanapun berada, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, aamiin allahuma aamiin, semoga lancar dan dimudahkan sampai hari H faj
saffa
LAA Haula wa laa quwwata Illa billahh maa syaaa Allah kak zahraaaaa ihh akhirnya MAA syaa Allah .. semoga Allah lancarkan segalanya ..Allah ridhai semuanya
Rofah
Alhamdulillah akhirnya...baarakallahu fiiki, mudah-mudahan acaranya lancar ka, semoga Allah jadikan keluraga yang sakinah, mawaddah, warahmah
Ade Umu Fadillah
Baarakallahufiik kakak... Semoga dilancarkan semuanya....
Rina
Ikut bahagia zahraaa, smoga Allah lancarkan seeemuanya
Adinda Farah
Aaaaaaa maa syaa Allah. Baarakallahu fiik ka jahrooo. Semoga Allah mudahkan sampai hari H yaaa
Heni espu
Maa syaa Alloh, barokallohu fiik kak Zahra,semoga SAKINAH MAWADAH WARAHMAH TILL JANNAH,Aamiin Ya Mujiibassailiin.
Je
Maaa syaa Allah zahra, Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair yaa
Ummu Keyzza
بارك الله لكما وبرك عليكما وجمع بينكما في خير Alhamdulillah ..Maa syaa Allaah neng geulis
Ummu hanifah
Masyaallah Ummi seneng banget ahirnya tiba juga saatnya kalian akan bersanding d pelminan dg penuh kebahagian insyaallah Semoga Allah memberi kelancaran dan kemudahan d hari h dan d jadikan keluarga yg sakinah mawadah warohmah Aamiin..
Rieza susanti
Masyaallah tabarakallahu,semoga dilancarkan Allah diberi keberkahan dalam pernikahan kk Zahra .ikut bahagia
Maesaroh
Masyaa Allah Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin allahuma aamiin
Annisa Nur Alfiah
MasyaAllah tabarakallah lancar sampai hari H nya yaa teman kecilku❤️
Ripani
Masyaallah ..smoga Allah mudahkan &diberikan keberkahan smpai hari H nanti....aamiin
Reni pitriyani
Maa syaaAlloh Alhamdulillah ikut berbahagia dan sangat terharu ustadzahku sayang...akhirnya Alloh mengirimkan jodoh terbaik untuk ustadzah..semoga bahagia selalu..sakinnah mawaddah warohmah.... Aamiin Allohumma Aamiin...
Abu aliffa, ummu aliffa dan aliffa❤️❤️❤️
Maasyaa allah kak aya….Kami sekeluarga mengucapkan : بَارَكَ اللهُ لَكُمَا وَبَارَكَ عَلَيْكُمَا وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Semoga di lancar segala urusan saat acara nanti.
Indana Zulfa
Mubaarak alaikkkk zahraaa.. semoga acaranya lancar, dan menjadi pasangan bahagia di dunia dan akhirat kelak.. aamiin ya Rabb..
Dellah
MasyaAllah tabarakallah akhirnya hari yg ditunggu tunggu menunggu pujaan hatinya mba Zahra
Temenmuu Zah
Zaaaahhhraaaa …. Senengggg bangeet dengernya. Huhuuu زواج مبارك … يسر الله لكما كل الأمور ووفق دربكما وسدّد خطاكما ربي أحسن عاقبتكما في الأمور كلها وأجركما من خزي الدنيا وعذاب الآخرة
ابنة فلان
زواج مبارك اللهم اجعل زواجك زواجا مباركا اللهم اجعل هذا الزواج سبيلا ومفتاحا لكل خير ربي يحفظك ويعينك لما يحبه ويرضاه بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير
Meythree
Semoga lancar persiapannya hingga hari H yaaa
Fulanah
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

KONFIRMASI KEHADIRAN

undangandigital.Com

Zahra & Fajri
Walimatul 'Urs
Zahra & Fajri
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami bermaksud mengundang Anda untuk menghadiri pernikahan kami.